Setiap orang yang memutuskan untuk mendaftar di TWP Elite Circle ini telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat & Ketentuan yang berlaku.
TWP Elite Circle (TEC) merupakan program loyalitas yang menghadirkan beragam bonus dan kemudahan untuk para pelanggan. Di dalam TEC, terdapat empat tingkatan yang bisa dicapai; yakni Explorer (Bronze), Insider (Silver), Premier (Gold), dan Elite (Diamond). Setiap anggota perlu mengumpulkan TWP XP agar bisa naik tingkatan dan tambahan keuntungan yang menarik
Untuk bergabung sebagai anggota TEC, kamu perlu mendaftar pada formulir. Setelah mendaftar pastikan kamu terdaftar sebagai Verified TEC Members dengan mendapatkan nomor TEC ID yang akan tercatat pada website. Selain itu, kamu akan diundang ke WhatsApp Community - TWP Elite Circle.
Link pendaftaran bisa kamu dapatkan pada tombol JOIN ELITE CIRCLE NOW atau REGISTER NOW yang ada pada website TWP Elite Circle atau mengakses pranala berikut intip.in/twpcircle.
Alur pendaftaran sebagai berikut:
TWP XP atau TWP Experience Point merupakan poin yang diberikan kepada peserta terdaftar TWP Elite Circle setiap kali melakukan transaksi atau aktivitas tertentu yang sedang berlangsung.
Dalam program ini, terdapat empat tingkatan yang bisa dicapai;
🟤 Bronze - TWP Explorer - Minimum mengumpulkan 0 TWP XP
⚪️ Silver - TWP Insider - Mininum mengumpulkan 50,000 TWP XP
🟡 Gold - TWP Premier - Minimum mengumpulkan 150,000 TWP XP
💠 Diamond - TWP Elite - Minimum mengumpulkan 300,000 TWP XP
Kamu dapat mengecek kategori tier / tingkatan dan jumlah TWP XP yang dipublikasikan melalui website TEC pada menu Verified TEC Member dengan mengecek TEC ID yang kamu dapatkan ketika pendaftaran.
TWP XP dapat anda tukarkan dengan program atau hadiah menarik sesuai dengan program yang dilakukan oleh TWP Elite Circle di setiap periode waktu.
Informasi mengenai tier dan TWP XP pada akan diperbarui setiap hari Senin dan Kamis pukul 14.00 WIB pada setiap minggunya.
Setiap TWP XP terkumpul dan kategori tingkatan memiliki masa berlaku sampai dengan 31 Desember setiap tahunnya untuk dilakukan evaluasi kembali.
Untuk mendapatkan TWP XP, kamu bertransaksi pada brand-brand yang bekerjasama dengan TWP Elite Circle. Saat ini brand yang termasuk kedalam TWP Elite Circle adalah: Heylocal, Heymale, Shuwa Modest, Boonaboo, Prepp Studio, Prepp Studio Junior, dan Zoma. Nantikan kejutan bersama brand-brand lainnya.
Pada setiap transaksi, kamu akan mendapatkan experience point sebanyak 6 TWP XP untuk setiap IDR 5,000 dari harga produk dan berlaku kelipatan.
TWP XP dihitung berdasarkan nilai akhir yang anda bayarkan (setelah potongan diskon, voucher, dan diluar ongkos kirim)
Salah benefit yang didapat adalah Cashback Rewards berupa WE POINT yang bisa digunakan sebagai kamu redeem untuk mengurangi nilai pembelian kamu pada website. Penggunaan WE POINT akan mengikuti T&C WE POINT yang berlaku.
Transaksi yang SAH dan berlaku untuk klaim TWP XP adalah transaksi yang dilakukan melalui:
Pembelian via Website setiap brand
Pembelian via Locallady's Home
Pembelian via WhatsApp WE Shop
TWP XP akan dihitung dari transaksi sejak kamu menjadi tergabung menjadi verified TEC Members dan mendapatkan TEC ID.
Perhitungan TWP XP member dan evaluasi kategori tingkatan akan diperbarui melalui website pada submenu 'Verified TEC Member' di setiap hari Senin dan Kamis pukul 14.00 WIB.
Metode pembayaran apa saja yang tersedia?
Metode pembayaran akan berbeda seseai dengan kanal pembelian. Namun secara garis besar kami menerima pembayaran via VA transfer bank, QRIS, Kartu Debit.
Apa ada batas waktu untuk membayar?
Secara garis besar, batas waktu pembayaran maksimal 120 menit setelah order dibuat.
Apakah perlu mengonfirmasi setelah melakukan pembayaran?
Semua pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis oleh sistem. Namun, apabila ada konteks tertentu maka akan dilakukan konfirmasi sesuai dengan prosedur.
Saya berubah pikiran setelah melakukan pembayaran. Apa pesanan dapat dibatalkan?
Kami tidak bisa mengubah, menambah, atau membatalkan order setelah pembayaran. Untuk menghindari biaya kirim tambahan, mohon ulang pemesanan dari awal.
Kapan order saya akan diproses?
Untuk pesanan dengan pembayaran yang terverifikasi akan diproses di hari berikutnya (tidak termasuk hari Minggu dan hari libur nasional).
Bagaimana saya klaim voucher gratis ongkir?
Apabilka kamu sudah terdaftar sebagai verified TEC member kamu akan mendapatkan voucher dari Admin dengan kode unik yang bisa kamu gunakan sebagai penambag gratis ongkos kirim di transaksi yang kamu lakukan. Jumlah dan nominal voucher yang didapatkan setiap bulan akan berbeda setiap tingkatan.
Kapan order saya sampai kerumah?
Proses pengiriman membutuhkan waktu 1-2 hari untuk wilayah Jabodetabek serta 3-5 hari untuk wilayah lainnya.
Apa jasa kirim yang digunakan?
Pengiriman ke seluruh indonesia menggunakan J&T, SiCepat, dan JNE.
Untuk international shipping, kami menggunakan jasa kirim DHL Express dan Lion.
Saya berubah pikiran setelah melakukan pembayaran. Apa pesanan dapat dibatalkan?
Segera hubungi kami untuk bantuan mengecek keberadaan paketmu WhatsApp WE Care di nomor +62 813-9803-7090 atau layanan Dedicated Hotline. Tim kami akan dengan senang hati membatu kendala kamu ya! (Senin - Jumat, 09.00 - 21.00 WIB dan Sabtu - Minggu, 10.00 - 16.00 WIB)
Jika saya tidak puas dengan kualitas produk, bisakah saya mengembalikan atau menukarnya?
Mengembalikan atau menukar produk hanya dapat diterima jika kesalahan dilakukan oleh pihak brand dan sesuai T&C setiap brand.
Jika saya tidak puas dengan kualitas produk, bisakah saya mengembalikan atau menukarnya?
Mengembalikan atau menukar produk hanya dapat diterima jika kesalahan dilakukan oleh pihak brand dan sesuai T&C setiap brand.
Produk apa saja yang bisa ditukar?
Penukaran produk hanya berlaku untuk produk yang sama. Jika ingin tukar dengan produk dan size yang berbeda sesuai T&C yang berlaku di setiap brand, WhatsApp WE Care di nomor +62 813-9803-7090 perihal konfirmasi.
Berapa lama proses penukaran produk?
Penukaran barang akan diproses dalam jangka 7 hari kerja setelah paket tiba di gudang kami.