Setiap orang yang memutuskan untuk mendaftar di TWP Elite Circle ini telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat & Ketentuan yang berlaku.
TWP Elite Circle (TEC) merupakan program loyalitas yang menghadirkan beragam bonus dan kemudahan untuk para pelanggan. Di dalam TEC, terdapat empat tingkatan yang bisa dicapai; yakni Explorer (Bronze), Insider (Silver), Premier (Gold), dan Elite (Diamond). Setiap anggota perlu mengumpulkan TWP XP agar bisa naik tingkatan dan tambahan keuntungan yang menarik
Untuk bergabung sebagai anggota TEC, kamu perlu mendaftar pada formulir. Setelah mendaftar pastikan kamu terdaftar sebagai Verified Member dengan mendapatkan nomor TEC ID yang akan tercatat pada website. Selain itu, kamu akan diundang ke WhatsApp Community - TWP Elite Circle.
Setiap kali melakukan transaksi, mohon pastikan bahwa kamu melakukan transaksi hanya dengan Official Channel / Contact yang diinformasikan di WhatsApp Community.
Link pendaftaran bisa kamu dapatkan pada tombol JOIN ELITE CIRCLE NOW atau REGISTER NOW yang ada pada website TWP Elite Circle atau mengakses pranala berikut intip.in/twpcircle.
Alur pendaftaran sebagai berikut:
TWP XP atau TWP Experience Point merupakan poin yang diberikan kepada peserta terdaftar TWP Elite Circle setiap kali melakukan transaksi atau aktivitas tertentu yang sedang berlangsung.
Dalam program ini, terdapat empat tingkatan yang bisa dicapai;
🟤 Bronze - TWP Explorer - Minimum mengumpulkan 0 TWP XP
⚪️ Silver - TWP Insider - Mininum mengumpulkan 50,000 TWP XP
🟡 Gold - TWP Premier - Minimum mengumpulkan 150,000 TWP XP
💠 Diamond - TWP Elite - Minimum mengumpulkan 300,000 TWP XP
Kamu dapat mengecek kategori tier / tingkatan dan jumlah TWP XP yang dipublikasikan melalui website TEC pada menu Verified Member dengan mengecek TEC ID yang kamu dapatkan ketika pendaftaran.
TWP XP dapat anda tukarkan dengan program atau hadiah menarik sesuai dengan program yang dilakukan oleh TWP Elite Circle di setiap periode waktu.
Informasi mengenai tier dan TWP XP pada akan diperbarui setiap hari Senin dan Kamis pukul 14.00 WIB pada setiap minggunya.
Setiap TWP XP terkumpul dan kategori tingkatan memiliki masa berlaku sampai dengan 31 Desember setiap tahunnya untuk dilakukan evaluasi kembali.
Untuk mendapatkan TWP XP, kamu bertransaksi pada brand-brand yang bekerjasama dengan TWP Elite Circle. Saat ini brand yang termasuk kedalam TWP Elite Circle adalah: Heylocal, Heymale, Shuwa Modest, Boonaboo, Prepp Studio, Prepp Studio Junior, dan Zoma. Nantikan kejutan bersama brand-brand lainnya.
Pada setiap transaksi, kamu akan mendapatkan experience point sebanyak 6 TWP XP untuk setiap IDR 5,000 dari harga produk dan berlaku kelipatan.
TWP XP dihitung berdasarkan nilai akhir yang anda bayarkan (setelah potongan diskon, voucher, dan diluar ongkos kirim)
Salah benefit yang didapat adalah Cashback Rewards berupa WE POINT yang bisa digunakan sebagai kamu redeem untuk mengurangi nilai pembelian kamu pada website. Penggunaan WE POINT akan mengikuti T&C WE POINT yang berlaku.
Transaksi yang SAH dan berlaku untuk klaim TWP XP adalah transaksi yang dilakukan melalui:
Pembelian via Website setiap brand
Pembelian via Locallady's Home
Pembelian via WhatsApp WE Shop
TWP XP hanya akan dihitung dari transaksi atau aktivitas sejak kamu sejak Anda terdaftar sebagai Member TEC Terverifikasi dan bergabung dengan WhatsApp Community - TWP Elite Circle.
Perhitungan TWP XP member dan evaluasi kategori tingkatan akan diperbarui melalui website pada submenu 'Verified Member' pada hari Senin dan Kamis pukul 14.00 WIB di setiap minggunya.
Apabila kamu sampai dengan pada sampai dengan tanggal tersebut belum ada update mengenai XP kamu bisa melakukan klaim dengan mengisi formulir TWP XP Claim.
Metode pembayaran apa saja yang tersedia?
Metode pembayaran akan berbeda seseai dengan kanal pembelian. Namun secara garis besar kami menerima pembayaran via VA transfer bank, QRIS, Kartu Debit. Mohon pastikan kamu bertransaksi dengan official channel/contact sebelum melakukan pembayaran.
Apa ada batas waktu untuk membayar?
Secara garis besar, batas waktu pembayaran maksimal 120 menit setelah pembuatan dibuat.
Apakah perlu mengonfirmasi setelah melakukan pembayaran?
Semua pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis oleh sistem. Namun, apabila ada konteks tertentu maka akan dilakukan konfirmasi sesuai dengan prosedur.
Saya berubah pikiran setelah melakukan pembayaran. Apa pesanan dapat dibatalkan?
Kami tidak bisa mengubah, menambah, atau membatalkan order setelah pembayaran. Untuk menghindari biaya kirim tambahan, mohon ulang pemesanan dari awal.
Kapan order saya akan diproses?
Untuk pesanan dengan pembayaran yang terverifikasi akan diproses di hari berikutnya (tidak termasuk hari Minggu dan hari libur nasional).
Bagaimana saya klaim voucher ongkir?
Apabila kamu sudah terdaftar sebagai verified member kamu akan mendapatkan voucher dari Admin dengan kode unik yang bisa kamu gunakan sebagai pengurang ongkos kirim di transaksi yang kamu lakukan sesuai dengan nilai voucher. Jumlah dan nominal voucher yang didapatkan setiap bulan akan berbeda setiap tingkatan.
Kapan order saya sampai kerumah?
Proses pengiriman membutuhkan waktu 1-2 hari untuk wilayah Jabodetabek serta 3-5 hari untuk wilayah lainnya.
Apa jasa kirim yang digunakan?
Pengiriman ke seluruh indonesia menggunakan J&T, SiCepat, dan JNE.
Untuk international shipping, kami menggunakan jasa kirim DHL Express dan Lion.
Saya berubah pikiran setelah melakukan pembayaran. Apa pesanan dapat dibatalkan?
Segera hubungi kami untuk bantuan mengecek keberadaan paketmu terlebih dahulu melalui WhatsApp WE Care di nomor +62 813-9803-7090. Tim kami akan dengan senang hati membatu kendala kamu ya! (Senin - Jumat, 09.00 - 21.00 WIB dan Sabtu - Minggu, 10.00 - 16.00 WIB)
Jika saya tidak puas dengan kualitas produk, bisakah saya mengembalikan atau menukarnya?
Mengembalikan atau menukar produk hanya dapat diterima jika kesalahan dilakukan oleh pihak brand dan sesuai T&C setiap brand.
Jika saya tidak puas dengan kualitas produk, bisakah saya mengembalikan atau menukarnya?
Mengembalikan atau menukar produk hanya dapat diterima jika kesalahan dilakukan oleh pihak brand dan sesuai T&C setiap brand.
Produk apa saja yang bisa ditukar?
Penukaran produk hanya berlaku untuk produk yang sama. Jika ingin tukar dengan produk dan size yang berbeda sesuai T&C yang berlaku di setiap brand. Hubungi WhatsApp WE Care di nomor +62 813-9803-7090 untuk konfirmasi.
Berapa lama proses penukaran produk?
Penukaran barang akan diproses dalam jangka 7 hari kerja setelah paket tiba di gudang kami.
Apa yang dimaksud oleh WE POINT sebagai cashback?
WE POINT adalah point yang bisa kamu gunakan sebagai metode pembayaran sebagian atau seluruhnya di setiap transaksi. Secara sederhana, WE POINT berjalan sama seperti SHOPEE COIN atau OVO POINTS. Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang ekslusif bagi pelanggan setia Worldwhite Enterprise (WE Group). Untuk informasi lebih detail, kamu bisa mengakses https://heylocal.id/blog/loyalty-program-we-point/.
Apa yang dimaksud dengan Accelerated Earn Rate?
Accelerated Earn Rate adalah ekstra WE POINT yang bisa kamu dapatkan seiring semakin tinggi level yang kamu capai. Secara normal, sesuai informasi pada WE POINT, kamu akan mendapatkan 50 WE POINT untuk setiap pembelanjaan Rp10.000 dari nilai akhir produk yang dibayarkan (setelah potongan diskon, voucher, dan di luar ongkos kirim). Namun, ketika kamu naik ke level yang lebih tinggi, kamu bisa menikmati tambahan poin ekstra hingga 30% sesuai dengan benefit yang tertera pada tabel di menu HOME. Semakin tinggi levelmu, semakin besar WE POINT yang bisa kamu kumpulkan!
Bagaimana cara menggunakan WE POINT?
WE POINT hanya bisa digunakan sebagai metode pembayaran melalui website dari setiap brand yang berada dibawah naungan Worldwhite Enterprise (WE Group).
Apakah WE POINT dapat diuangkan?
Poin tidak dapat diuangkan atau dipindahkan ke akun lain.
Apakah poin memiliki masa berlaku?
Ya, poin berlaku sampai dengan 31 Desember setiap tahunnya. Jangan lupa untuk memanfaatkannya sebelum masa berlaku habis!
Apa yang dimaksud oleh 'TWP XP Redeem Program'?
Redeem Program merupakan program bonus tambahan untuk para verified members untuk mendapatkan iPhone 15, emas ANTAM, dan berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan total TWP XP yang kamu raih sesuai dengan periode program.
Apakah 'TWP XP Redeem Program' memiliki masa periode?
Ya, program ini memiliki masa periode yang berlaku sesuai dengan kebijakan dan informasi program yang sedang berlangsung. Setiap program akan memiliki hadiah berbeda. Tetap simak di program-program menarik lainnya 😉
Bagaimana skema 'TWP XP Redeem Program'?
Secara garis besar akan ada 2 fungsi dari TWP XP ini, meliputi:
Accumulated TWP XP >>> Ini untuk merupakan akumulasi XP yang kamu dapatkan dan digunakan untuk menentukan tier/level yang sudah kamu raih. Masa berlaku TWP XP ini akan dilakukan pada 31 Desember setiap tahunnya sehingga kamu akan kembali memulai kembali mengumpulkan TWP XP untuk bisa naik tier/level ketika 1 Januari di tahun selanjutnya.
Converted TWP XP >>> Ini untuk merupakan TWP XP yang bisa kamu konversikan untuk penukaran hadiah pada Redeem Program yang sedang berlangsung pada periode berjalan. Poin ini akan berkurang ketika kamu melakukan penukaran hadiah. Masa berlaku TWP XP ini juga akan berlaku sampai dengan 31 Desember setiap tahunnya. Jangan lupa untuk memanfaatkannya sesuai dengan periode program berlangsung ya!
Contoh simulasi: Ada pelanggan bernama Mawar pada tanggal 28 Februari 2025 memiliki TWP XP sebesar 60,000 XP.
(POV: Accumulated TWP XP)
Secara nominal TWP XP Mawar sudah termasuk Insider (Silver) karena secara TWP XP sudah melebihi 50,000 XP. Ini akan terus terakumulasi seiring dengan penambahan XP karena transaksi yang dilakukan oleh Mawar sampai dengan masa berlaku habis. Apabila pada tanggal 17 Agustus sudah meraih 150,000 TWP XP, artinya Mawar naik ke tier premier dan berhak atas segala benefit yang diterima pada tier tersebut.
(POV: Converted TWP XP)
Mawar diberikan pilihan hadiah sesuai dengan program yang berlangsung. Dengan nominal 60,000 XP berhak menetukan untuk menukarkan sebagian/seluruh XP atau mau mengumpulkan TWP XP agar mendapatkan hadiah yang lebih besar sesuai preferensi Mawar. Apabila pada tanggal 1 Maret 2025, Mawar memutuskan untuk menukar 55,000 XP untuk mendapatkan hadiah berupa emas batangan. Dengan penukaran hadiah tersebut akan mengurangi XP yang artinya sisa Converted TWP XP sebanyak 5,000 XP. Ini akan bisa bertambah seiring dengan transaksi yang dilakukan oleh Mawar sampai dengan masa berlaku habis. Jangan lupa untuk memanfaatkannya sebelum masa berlaku habis!
Bagaimana cara penukaran hadiah dari 'Converted TWP XP'?
Penukaran Converted TWP XP dapat dilakukan ketika kamu sudah mencapai XP tertentu sesuai dengan hadiah yang berlaku pada periode program. Kamu hanya perlu menghubungi WhatsApp TEC Team Admin untuk konfirmasi penukaran hadiah. Proses penukaran hadiah ini membutuhakan waktu paling lama 14 hari kerja sejak penukaran kamu terkonfirmasi.